Setelah Anda sedang dalam proses berbelanja untuk sistem audio otomatis Anda berikutnya, Anda mungkin ingin memeriksa teknologi teknologi yang mencakup fitur menyenangkan lainnya seperti latihan dan petaruh DVD. Ini mungkin terdengar sedikit sederhana bagi sebagian orang, namun, jika Anda pernah mengemudi lintas negara yang mencakup anak-anak, Anda tahu apa yang akan ditambahkan pembersih udara ketika saya mengatakan itu sepadan dengan investasi untuk memiliki satu ditempelkan dan memasukkannya dengan benar.

Banyak orang pasti akan memperdebatkan pengetahuan tentang perangkat ini dan bahwa saya akan memberi tahu Anda terus terang ketika saya merasa 100% bahwa ini sedikit lebih aman daripada berusaha untuk berurusan dengan anak di bawah umur yang tidak puas di belakang yang benar-benar berjuang untuk perhatian Anda. Jika Anda ingin berbagi gangguan, Izinkan saya untuk memikirkan beberapa gangguan potensial yang akan dilakukan saat mengemudi sebagai gang-gang yang penuh liburan dan kondisi cuaca yang kurang menguntungkan. Kebenaran yang terkait dengan masalah ini adalah bahwa sesuatu yang membuat anak-anak diam selama dua lama di pop mempertahankan suara saya untuk alat atau gizmo musim ini.

Saya benar-benar memuji memiliki sistem yang terpasang namun karena ini akan membatasi tidak hanya semua gangguan pada individu tetapi juga peletakan lampu yang terbuka dan terlebih lagi terdengar oleh pengemudi yang berwenang juga. Jika Anda memiliki sistem per game yang tertunda bersama dengan orang DVD dan headphone untuk melengkapi keduanya, saya yakin Anda akan melihat bahwa Anda mengemudi dalam mendengarkan musik ibu Anda dengan senang hati karena anak-anak di masa lalu bergiliran memenangkan kontes dan menonton Film. Bahkan, wasit paling memperhatikan yang mungkin Anda butuhkan adalah tambahan yang gilirannya mungkin dan berapa lama itu bisa bertahan.



Sekarang, saya sangat penting untuk menunjukkan bahwa ini bukan satu-satunya manfaat untuk memiliki sistem kegembiraan yang diinstal untuk memahami semua yang bepergian dengan Anda. Manfaat lain yang benar-benar benar-benar adalah kenyataan bahwa Anda juga akan menemukan bahwa Anda adalah kemampuan untuk mendengar semakin sedikit dari "apakah kita belum ada di sana" yang terlihat secara luas dan pertanyaan jenis lain yang umumnya tidak puas dari awal. Selain itu, saya suka fakta bahwa anak-anak sering dapat tertidur hingga DVD yang secara pribadi mereka lihat beberapa lusin hari kerja yang akan membawa beberapa menit keheningan bahagia saat mereka tidur cepat.

Nilai tambah tak terduga lainnya yang saya temukan dengan anak-anak dan DVD yang termasuk dalam sistem suara otomatis adalah kenyataan bahwa anak-anak saya mengajukan pertanyaan yang tepat lebih jarang untuk berhenti diperlukan untuk istirahat pispot. Saya berasumsi bahwa beberapa peregangan kaki kamar mandi yang sering adalah kebosanan yang menarik dan sekarang saya benar-benar yakin bahwa anggapan saya benar. Hal terbaik yang ibu lakukan untuk menjaga masalah berjalan lancar adalah membeli Film baru segera sebelum menuju perjalanan panjang. Dan DVD yang sangat baru yang tidak akan bosan dengan anak-anak tertentu, saya hanya mengeluarkan beberapa Backbone yang mungkin telah dilupakan baru-baru ini dan tidak dinikmati sesering mungkin. Ini mencegah anak-anak sangat bahagia namun tenang sementara ibu dapat berkonsentrasi pada rute yang benar di depan dan membuat semua orang bahagia dan juga, aman saat bepergian.

Perlu diingat bahwa Anda tidak boleh memiliki kepercayaan pada pemandangan mungkin sensasi mengemudi untuk menjaga anak-anak bahagia dan sibuk pada acara panjang. Pertanyaan tanpa akhir dan obrolan apalagi harus diramalkan untuk mengurangi bosan. Untuk menghindari keadaan seperti ini, Anda akan membutuhkan lebih dari sekadar musik bahagia yang diputar di radio dan sangat, berapa kali Anda dapat mendengarkan "The Itsy Bitsy Spider" selama perjalanan 12 kali? Lakukan siapa yang Anda sukai saat memilih sistem suara sedan yang sangat bagus dan lakukan investasi penting untuk menambahkan pemutar DVD yang sangat bagus ke dalam campuran. Ingatlah bahwa saya adalah raja california murah dalam kasus mencoba menghemat uang yang memungkinkannya bersumpah naik turun bahwa ketika Anda memiliki anak, ini sekarang adalah salah satu investasi yang sepadan dengan beratnya tentang emas.